Kamis, 20 Juni 2013

Cerita Hero Special (LOST SAGA)


Crazy Sapper
      Crazy Sapper selalu dikelilingi kotoran sejak kecil. Bahkan dalam tempat bermain, Crazy Sapper selalu bermain pasir menggali dan mengubur balon air di sana. Temannya mengejek Crazy Sapper Karena selalu bermain dengan pasir. Tetapi Crazy Sapper tetap bermain pasir karena Crazy Sapper pikir itu menyenangkan. 






Heavy Crusher
      Heavy Crusher yang menyelubungi seluruh tubuh dengan alat berat. Bahunya yang sakit yang menekan di seluruh tubuhnya. Pekerjaan yang melelahkan hingga tidak mampu mengelap keringat... Tetapi karena ini jalan yang telah dia pilih tanpa paksaan dari siapapun, maka meski berat, akan dia tunjukkan bahwa dia mampu menahannya. Dia harus menunjukkan... Kepada mereka semua yang telah berpikir kalau dia tidak akan bisa.





Captain Hook
      Menjadi pirate berarti mencuri harta karun orang lain. Di setiap situasi yang melelahkan, tidak menyerah dan untuk merebut semua harta karun yang ada di dunia. Captain Hook belum bisa dipanggil pirate~!! Dia harus melewati sekolah pirate terlebih dahulu.





Rockstar
      Rockstar yang terlahir di keuarga bangsawan, James! Semua orangpun iri kepadanya. Setap hari dia mempelajari pendidikan dasar dan tata hidup sebagai bangsawan. Meskipun terlihat seperti kehidupan idaman orang lain, dia tidak senang dengan rutinitas setiap harinya. 





Puppeteer
      Pada suatu rumah di sebuah desa, terdengar sebuah jeritan yang memenuhi seluruh desa yang sepi. Suara jeritan yang berlanjut berjam-jam pun hilang dan suara tangisan bayi pun terdengar. Meskipun seharusnya ada suara suka cita atas kelahiran seorang bayi namun suara yang terdengar adalah suara duka cita. Orang-orang tidak bersuka cita atas kelahiran Puppeteer namun justru berduka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar