Kamis, 20 Juni 2013

Cerita Hero Ranged (LOST SAGA)


Robin Hood
      Di tengah hutan yang damai. Ada kota kecil yang miskin tapi tidak ingin menjadi kaya : kota yang rendah hati yang memenuhi kebutuhan nutrisinya dari hutan tapi perang telah dating ke kota ini. Untuk melindungi orang orang yang Robin Hood sayangi, warga mengangkat busur… Di tengah tengah mereka, salah satunya adalah Robin Hood…

Infantry
      Infantry dating ke dunia ini dengan kejutan… Suatu hari saat Infantry ingin melakukan tugasnya, surat merah jambu dating ke arah Infantry!!! Negara membutuhkanmu. Pertama, cukur rambutmu~!

          Tent~Hut! Kiri! Kanan! Kiri! Kanan!! Infantry telah melakukan artisan kalitapi melakukannya dalam militer, tangan dan kakinya semuanya berantakan. Mungkin memang tugasnya mengitari lapangan sebagai hukuman karena penampilannya yang buruk lagi hari ini.

Cowboy
      Tinggal di daerah yang dipenuhi 18 jam sinar matahari.. satu – satunya jalan adalah tembak dan tangkap. Revolver telah menjadi bagian dari Cowboy sejak usia 3 tahun. Tumbuh besar dengan senjata.

Space Trooper
      Space Trooper yang lahir dari orang tua biasa, melalui masa kecil lalu menjadi remaja, dan menjadi orang dewasa. Sedikit demi sedikit wajah Space Trooper dikutuk. Kutukan… dengan tampilan yang bagus! Daripada hidup berantakan, Space Trooper memutuskan untuk memakai topeng. Itukah kenyataan yang tersembunyi dari Space Trooper……?

Devil Ranger
      Dunia setan, Istana Setan Kerajaan pertama Dunia Setan dikejutkan oleh suara tangisan bayi dan suara tawa pemimpin kerajaan. Devil Ranger adalah penerus penguasa Dunia Setan sebagai calon pemimpin, dia harus belajar dan menghabiskan masa kecil di Dunia Setan. Setelah 100 tahun, dia menjadi dewasa dan bosan dengan Dunia Setan dan ingin ke dunia manusia. Tapi tidak mudah meninggalkan Dunia Setan… Segera setelah mencapai dunia manusia, dia menemukan buku manusia tentang pemanggilan setan di ruang baca ayah.

Treasure Hunter
      Dari Africa ke Himalaya, tidak ada tempat di dunia ini yang belum Treasure Hunter kunjungi sejak kecil bersama keluarganya. Dia menikmati semua hal yang ada di dunia ini. Karenanya, bukan hal yang aneh jika akhirnya menjadikan Treasure Hunter sebagai pekerjaan karena menggabungkan dua hobi.

Mafia Boss
      Meskipun seluruh tubuh tertutup dengan baju hitampun masih kurang dan kedua bola mata Mafia Boss tertutup bayangan gelap seolah-olah hendak menutup diri… Tidak ada yang bisa mengenali wajahnya ketika orang-orang berpapasan dengannya. Tetapi mereka hanya dapat merasakan hawa dingin yang menyelimutinya. Waktu kecil rasanya tidak seperti ini. Walaupun dia tidak dapat mengingatnya dengan baik… Mungkinkah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar