Kamis, 20 Juni 2013

Cerita Hero Magic (LOST SAGA)


Dark Shaman
      Dark Shaman lahir dengan bakat shamanism. Katanya, Dark Shaman sudah mempelajari mantra sebelum kamu belajar bicara. Bagaimanapun, saat Dark Shaman bertambah tua,Dark Shaman mulai sejajar dengan orang yang lebih muda. Apakah ini batas kemampuan Dark Shaman?
          Dikatakan ada 5 penyihir dark shamanism. Nama pemilik tongkat telah dilupakan oleh kepala dukun yang adalah master ayah Dark Shaman. Dia bukanlah shaman terhebat tapi telah menemukan sejumah mantra hingga disebut Edison of Shaman. Tongkat yang dia warisi katanya memilih masternya dengan hati hati dan sejauh ini tidak ada yang dapat menggunakannya selain para pendiri…

Lightning Mage
          Suara guntur dan petir. Berlatih Lightning Mage untuk menghilangkan rasa takut. Lightning Mage adalah kekuatan untu mengontrol cahaya. Dia ada di garis awal.

          Jalan yang Lightning Mage pilih terasa sangat sulit untuk memepelajari lightning magic sendiri. Berhari – hari mengulang latihan tetapi hanya sedikit yang mampu dikuasai. Bagaimanapun, kota Roma tidak dibangun dalam satu hari. Berlatihlah setiap hari untuk menguasainya.

Fire Mage
      Selamat datang di sekolah sihir. Kulihat Fire Mage tidak dapat memegang tongkat dengan baik.. jangan khawatir. Fire mage akan segera berlatih. Untuk meningkatkan keterampilan memanggil meteor besar master suatu hari nanti.




Ice Mage
      Ice Mage tidak peru memegang es untuk mengetahui itu dingin. Dia merasa dingin hanya melihat es kristal dan itulah perasaan takut Ice Mulai menjalar. Langkah pertama untuk melatih Ice Mage adalah untuk menghadapi rasa takut terhadap es.




Cyber Medic
      Cyber Mdeic memiliki tujuan mulia untuk menyembuhkan mereka yang terluka saat bettle tapi saat dia memulai sebagai medic, dia mengalami banyak kesulitan! Bagaimanapun tidak ada ynag melulai dengan sempurna. Jika Cyber Medic tidak menyerah dia akan sampai suatu hari nanti.




Necromancer
      Pada umur 3 tahun, Necromancer mulai terlihat berbeda. Orang tuanya khawatir karena dia lebih pendiam dan aneh dengan anak seumurnya. Necromancer bermain sendiri dan kadang berbicara sendiri.




Witch
      Di desa Reawood terdapat satu hutan yang terkenal dengan behaya. Forgotten Forest. Witch dan ibunya tinggal di Forgotten Forest jauh dari gerombolan orang dan mendalami ilmu sihir hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar