Selasa, 23 Juli 2013

Cerita Hero Premium (LOST SAGA)


May
      May diadopsi oleh Johnny sewaktu masih kecil~! May yang diadopsi oleh Jhonny paling suka sama ayah angkatnya, Johnny. Saat dia memikirkan apa yang dia dapat lakukan untuk Johnny. Dia bertekat untuk menjadi wakil ketua baja laut Jelly Fish.






Ragna
      Di suatu daerah yang sepi… Ragna dan 2 orang adik tingga di sebuah katredal… Setiap hari rutinitaspun dijalani bersama adiknya Jin dan adik perempuannya yang sakit, Saya. Saat Ragna di luar katredal… Tiba-tiba ada suara besar yang terdengar. Dia yang kaget langsung lari ke katreal. Dia melihat hal yang tidak bisa dipercaya. Katredal dimana adiknya berada sedang terbakar.







          Katreal yang sedang terbakar… Ragna masuk ke dalam dan menemukan adiknya yang perempuan kemudian membawa keluar. Adiknya bernafas dengan susah payah. iKakak…! Saat dia menggendong Saya, terdengar suara Jin… Dia yang melihat Jin langsung berlari kepada Jin. Tetapi tiba-tiba Jin mengeluarkan sebuah pedang yang dingin dan menebas memotong tangan Ragna. Dia terkejut an kehilangan tangan mulai kehilangan kesadaran.

Hazama
          Hazama termasuk salah satu dari 6 pahlawanyang menyelamatkan dunia… Karena suatu kejadian, diapun disegel… Selama waktu yang sangat lama… Dia hanya dapat berdiam menunggu saja. Menunggu untuk lahir kembali.






Gatot Kaca
          ~






          Ketika Gatot Kaca lahir, kulit arinya tidak dapat dipotong dengan gunting biasa. Akhirnya, muncul ide untuk meneburkannya ke dalam gunung api keramat agar dia dapat terpotong. Namun ternyata, gunung api keramat tersebut memberinya sebuah kekuatan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar